Thursday, May 15, 2014

Michael Jackson Tertangkap Kamera. Tetapi dalam kapasitasnya sebagai hantu.

Penampakan arwah Michael Jackson terlihat dalam sebuah foto. Reece Savva, seorang remaja 14 tahun tanpa sengaja menangkapnya. Itu terjadi saat ia mengantre tanda tangan seorang pria yang memiripkan diri dengan MJ di Theatre Churchil, Inggris.  Sembari menunggu, ia memotret pria itu. Sampai di rumah, ia tertegun saat melihat kembali hasil jepretannya. Ada sesuatu melayang di atas pria berkostum King of Pop yang dimintainya tanda tangan. Savva menganggapnya penampakan Jackson.  Sebab dalam foto, “hantu” MJ tampak mengintip dari balik bahu pria penirunya. “Itu sangat menakutkan, penampakan ini sama sekali tidak terlihat ketika saya berada di antrean,” ujar Recce, seperti dikutip Mirror.  Ia menambahkan, baginya kejadian itu seperti dalam film thriller. “Ini seperti dia (MJ), hanya kepalanya yang muncul. Melihat apa yang sedang terjadi, dan kemudian meninggalkannya. Aku tidak pernah percaya hantu, tapi sekarang aku yakin,” dia menambahkan.  Ibunda Savva, Angela meyakinkan foto itu bukan rekayasa. “Fotonya sangat jelas. Saya berada di sana, dan saya yakinkan bahwa saat itu tak ada cermin, tak ada trik, tak ada manipulasi sama sekali,” ungkapnya melalui Daily Mail.  Ia bahkan menganggap kilatan cahaya biru yang disebut-sebut sebagai “hantu” itu berwajah mirip MJ. Ia menganggap, hantu itu datang mengintip apa yang tengah dituliskan penirunya yang memang sedang membubuhkan tanda tangan.

0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...