Thursday, June 12, 2014

Messi tertipu oleh Ronaldinho (sosok yg mirip pemain brazil)


 Lionel Messi mendapat kejutan besar sebagai pemain argentina, apabila sosok seorang pemain terkenal dari brazil tiba-tiba datang kelapang dimana tempat dia berlatih persiapan untuk melawan
Bosnia-Herzegovina, sosok itu yg dia nanggap Ronaldinho mantan rakanpasukannya di Barcelona.
awak media juga kaget melihat seorang  Ronaldinho sanggup berjalan dilapangan semata-mata mau bersalaman dgn messi.

setelah beberapa menit baru disadari bahwa yg dtg itu bukanlah Ronaldinho sebenar melainkan seorang penggemar yg mirip Ronaldinho.
 Seorang yg mirip Ronaldinho sujud ke Lionel Messi
"Ketika dia melihat saya, dia terkejut karena dia pikir aku benar-benar Ronaldinho, dan dia mengatakan kepada saya, saya tidak perlu berjalan di lapangan untuk melihatnya," kata Robinson Oliveira, sosok yg mirip Ronaldinho.

"ungkap messi:" Apa yang kamu lakukan berjalan pada sini untuk melihat saya? "Ketika dia memegang tangan saya, saya berlutut saya [dan membungkuk]. Itu sangat emosional. "





0 ulasan :

Post a Comment

terima kasih karena berkunjung di halaman kami...